Cerita lucu seputar kopi:


ada tiga pria single yang sama sama memiliki hobi ngopi. Tidak ada hari tanpa pergi bersama untuk ngopi. Hari hari yang mereka lewati begitu menyenangkan dan amat berkesan. Banyak pengalaman serius dan lucu yang mereka dapat ketika duduk bersama untuk menikmati kopi. Ya karena mereka para pria single yang masih muda dan smart, sudah menjadi kewajaran jika mereka juga menyukai tempat ngopi yang ada cewek cewek muda dan cantik. Bahkan janda juga boleh, asal masih mulus dan cantik. Dari satu,sepuluh,seratus bahkan seribu kali mereka ngopi bareng, ada kejadian lucu yg tidak bisa mereka lupakan untuk hari hari ngopi selanjutnya. Ketika itu :
Jam 5 sore mereka kumpul di rumah A. B dan C membawa motor sedangkan A tidak. Akhirnya jam 5 lewat 15 mereka meluncur ke warung kopi. A di bonceng C dan B mengendarai motor sendiri. Mereka menikmati betul perjalanan mereka sama seperti hari hari biasanya. 20 menit kemudian mereka sampai di warung kopi dekat jembatan kembar lamongan. Dg wajah ceria dan semangat mereka secara bersama sama masuk ke warung kopi. Aroma kopi semerbak menyelimuti warung tersebut. Namun ketika ada seseorang yang keluar dari dapur, dengan gagap dan gugup mereka bertiga kaget. Ternyata ada tukang jaga warung kopi baru di situ. Cewek. Masih muda, cantik, putih dan seksi. Pemandangan itu semakin membuat mereka bertiga tersenyum senang. " ada cewek ni " A berbisik kepada B dan C. " Iya jeh " jawab B dan C. Selang beberapa detik kemudian mereka pun duduk di atas ambin. " pesan apa mas ? " tanya si cewek. " Aku pesan kopi hitam 1". A menjawab. " Aku pesan kopi susu saja mbak ". Jawab B kemudian. " terus masnya ? ". Tanya si cewek kepada C. " emmmm... es josuah ada gk mbak ?" C berbalik tanya. " ada mas ". " terus kalau STMJ ada gk ? " C bertanya lagi. " ada juga mas ". Jawab si cewek dg tersenyum. " Ya sudah mbak aku pesan kopi hitam saja". " loh mas ? " si cewek bingung. " heheheheh... saya td cuman tanya aja kok". " Ogitu" sambung si cewek dengan wajah datar .dan kemudian bergegas utk membuat pesanan mereka.
A dan C ketawa ketiwi.
Sambil menunggu pesanan datang mereka membicarakan utk berkenalan dg cewek tersebut. Akhirnya 10 menit kemudian, pesanan mereka datang. Dg wajah yang sopan si cewek menyuguhkan pesanan kepada A B dan C. Setelah selesai menyuguhkan si cewek pun duduk di samping C. Tanpa basa basi A mengajak kenalan. " mbak namanya siapa ?". Si cewek diam dan hanya tersenyum. " loh kok diam? Namaku Ahmad." Si cewek masih tersenyum." Brengsek". Sebut B. " itu nama ayahku woee ". " hahahah " A tertawa senang. Kemudian B menyusul " namaku Bandri mbak ". "Anjing, itu nama kakeku" sebut A. " wkakakakak " :-sekarang C yang tertawa senang.
" Oh ya mbak, kalau boleh tau nama mbak siapa ?" Si C sekarang yg mulai tanya. " namaku....,, namaku..... namaku Siti mas". "Hah ?" Tanya si C heran. Kemudian : "siapa tadi ?" "Namaku Siti mas". Jawab si cewek lagi." Hahahahahahaahahh". Si C tertawa." Loh kenapa tertawa ?" Tanya A dan B. Kemudian C meneruskan : "Siti itu Nama Ibuku". Dan seisi warungpun tertawa. Suasana ramai dan penuh kelucuan mendadak.

0 Responses to “Cerita lucu seputar kopi: ”

Post a Comment